Skip to main content

Jakarta merupakan salah satu kota dengan penyebaran virus Corona atau Covid-19 yang cukup merata. Sebagai salah satu langkah memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Pihak Management The Pavillion Ciracas melakukan disinfeksi atau penyemprotan cairan disinfektan. Pihak Management The Pavillion Ciracas, Puji Andriyani mengatakan, kegiatan penyemprotan cairan disinfektan ini dalam rangka pencegahan dan memutus penyebaran virus corona.

Hal tersebut pun dalam rangka mendukung dan menjalankan arahan dari pemerintah terkait pencegahan virus corona. Sehingga Pihak Management dan warga The Pavillion Ciracas secara swadaya melaksanakan kegiatan tersebut.

Puji menambahkan, pihaknya akan terus melakukan kegiatan tersebut secara rutin, terlebih saat ini sudah memasuki bulan suci Ramadhan.

“Penyemprotan juga nanti akan kami lakukan di bulan Ramadan sehingga warga bisa tenang dalam menjalankan ibadah puasa,” katanya.

Puji tetap mengimbau warga The Pavillion Ciracas khususnya agar selalu waspada dan menjaga kebersihan. Termasuk juga mengikuti arahan pemerintah untuk melakukan karantina secara mandiri.

“Jangan lupa selalu berdoa, cuci tangan dan menjaga kebersihan,” ajak Puji.

Leave a Reply

Close Menu

PT. Astadasa Propertindo

Kalibata City, Green Palace Apartment

Tower Sakura 03

Jakarta 12750

 

Marketing Kami Siap Membantu Anda