Skip to main content

Jakarta – Bosan dengan kemacetan dan banjir di jakarta?

Kini telah hadir di timur Jakarta, hunian cluster mewah dengan sarana transportasi yang lancar dan bebas ganjil genap ke pusat kota dan dekat dengan sekolah maupun kampus, serta bebas banjir karena memiliki saluran pembuangan air atau gorong-gorong yang cukup besar dan tertutup.

Memiliki hunian di cluster mewah dalam kota yang modern dan prestisius, bebas banjir dan bebas macet, menjadi idaman bagi banyak orang.
Selain ramah lingkungan, konsep landscape taman di setiap hunian bergaya cluster,dengan area hijau menambah keasrian dan keindahan suasana sangat baik untuk kesehatan karena bebas polusi.

Astadasa propertindo menghadirkan The Pavillion Ciracas untuk sebuah kenyamanan dalam hunian mewah di kawasan timur Jakarta yang hijau dan alami.

Hunian cluster dengan lokasi yang strategis, akses yang mudah dan bebas macet tentu sangat mempengaruhi kenyamanan. Hal itu juga bahkan dapat mempengaruhi nilai investasi hunian di masa depan. Seperti halnya hunian The Pavillion Ciracas di Jakarta Timur, lokasi yang strategis, akses yang prima dan dekat dengan berbagai fasilitas pendidikan, Rumah sakit, serta tempat belanja menjadi pilihan investasi yang masih diburu banyak orang meski harganya sudah sangat tinggi.

Selain itu, The Pavillion Ciracas cluster yang terletak di Jakarta Timur ini juga terintegrasi dengan jaringan transportasi massal seperti LRT (Light Rail Transit), TransJakarta, dan bus angkutan umum lainnya membuat para penghuni dapat bepergian kemana saja dengan mudah, bebas macet, dan lebih hemat.

Jika tertarik untuk memiliki atau ingin tahu lebih lengkap lagi mengenai The Pavillion Ciracas, anda bisa mengunjungi Marketing Gallery yang terletak di Jalan H. Saibun No 45, Ciracas Jakarta Timur.

Leave a Reply

Close Menu

PT. Astadasa Propertindo

Kalibata City, Green Palace Apartment

Tower Sakura 03

Jakarta 12750

 

Marketing Kami Siap Membantu Anda